Bhakti Sosial Dharma Wanita DPP

05 Februari 2016
[caption id="attachment_374743" align="alignleft" width="200"]Kadis dan Sekdis DPP melepas Baksos Dharma Wanita DPP Kadis dan Sekdis DPP melepas Baksos Dharma Wanita DPP[/caption]

Pada hari Kamis, 4 Februari 2016, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pelayanan Pajak (DPP) Setdaprov DKI Jakarta melaksanakan pemberian bantuan ke Wisma Tuna Ganda, Cimanggis, Depok. Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI untuk masyarakat yang membutuhkan di kota penyangga.

Kepala Dinas Pelayanan Pajak, Bapak Agus Bambang Setiowidodo mengharapkan agar bantuan berupa makanan ini dapat memberikan tambahan gizi bagi saudara kita yang membutuhkan, sehingga mereka menjadi lebih baik lagi. Wujud kepedulian ini adalah salah satu program kegiatan sosial Dharma wanita DPP DKI Jakarta. Bantuan kali ini diberikan di Wisma Tuna Ganda Depok kepada penyandang tuna netra yang juga mengalami masalah psikis lainnya.

Harapan kita agar bisa lebih meningkatkan sensitifitas pada sesama, sedikit yang kita sisihkan sangat berarti bagi mereka, kita harus peka, jangan sampai saudara kita ini terpaksa meminta di jalan. Begitu pesan yang disampaikan oleh Kepala Dinas. Bantuan yang diberikan antara lain uang tunai Rp 10 juta, beras, minyak goreng, gula pasir, susu bubuk, telur dan kacang hijau. Selain itu juga diberikan peralatan mandi dan perlengkapan lainnya. Semoga kegiatan sosial seperti ini dapat terus dilakukan oleh tidak hanya Dharma Wanita DPP, tetapi rutin dilakukan oleh seluruh pegawai DPP. (Phn).

TAGS: