background

Dharma Wanita DPP Sambut Ramadhan

Pelayanan Terpadu
Diperbaharui: 5 years ago Oleh: Bapenda Dev

Dharma Wanita DPP Sambut Ramadhan

[caption id="attachment_375802" align="alignleft" width="250"]Ibu Agus Bambang Setiowidodo, Ketua DWP DPP Ibu Agus Bambang Setiowidodo, Ketua DWP DPP[/caption]

Kegiatan Pengajian rutin Dharma Wanita Persatuan Dinas Pelayanan Pajak Provinsi DKI Jakarta (DWP DPP) kali ini (27/5/2016) berlangsung dengan penuh hikmah, karena menjadi acara munggahan atau acara bermaafan menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1417 H.

Pertemuan Dharma Wanita DWP DPP dilaksanakan untuk menjalin keakraban dan mempererat tali silaturahmi antar anggota.

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1437 H, Ibu Agus Bambang Setiowidodo selaku Ketua Dharma Wanita DPP dan Ibu Made Suarjaya selaku Sekretaris Dharma Wanita dan seluruh anggota dan pengurus saling menyampaikan maaf, kita persiapkan diri kita agar lebih siap dalam menghadapi bulan suci Ramadhan.

Disaat inilah kesempatan kita untuk memperbanyak amal ibadah, karena akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT.

Dalam kesempatan ini juga diingatkan kepada para anggota Dharma Wanita untuk tidak lupa membayar zakat, baik itu zakat fitrah maupun zakat penghasilan.

Sejalan pula dengan ceramah yang disampaikan oleh Ustad Dedi Martonim bahwa Ramadhan itu bulan penuh rahmat, jangan sia-siakan menggapai kemuliaan dalam menghadapi Ramadhan. Sebagai umat muslim hendaknya bersyukur bisa dipertemukan kembali dengan bulan yang penuh berkah ini. Bulan ramadhan adalah bulan bertabur ampunan dan berlimpah pahala. Menghadapi bulan Ramadhan sebaiknya perbanyak amalan sunnah yang telah diajarkan oleh Rasulullah. (Pohan/Humas DPP) [caption id="attachment_375803" align="alignleft" width="250"]Ibu-ibu Pengajian DWP DPP Ibu-ibu Pengajian DWP DPP[/caption]

Tags:
×