• Beranda
  • Berita
  • Dinas Pelayanan Pajak Peringati Isra Mi`raj Nabi Muhammad SAW 1437 H

Dinas Pelayanan Pajak Peringati Isra Mi`raj Nabi Muhammad SAW 1437 H

19 Mei 2016
[caption id="attachment_375600" align="alignleft" width="250"]Ceramah Isra Miraj di DPP oleh Ustadz Wijayanto Ceramah Isra Miraj di DPP oleh Ustadz Wijayanto[/caption]

Pembinaan Rohani Islam (Binroh) Dinas Pelayanan Pajak Provinsi DKI Jakarta memperingati Isro Mi`raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1437 H/2016 M pada hari Selasa 17 Mei 2016 di Ruang serba Guna Lt. II Gedung Teknis Abdul Muis, Jl. Abdul Muis No. 66 Jakarta Pusat. Kegiatan berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh da'i kondang yang sering tampil di televisi Ustadz Wijayanto.

Panitia Binroh penyelenggara dari Masjid Al-Badr Dinas Pelayanan Pajak ini membuat tema, "Dengan Semangat Isra Mi`raj Mari Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Menuju Kinerja Aparatur yang Profesional".

Para pejabat yang hadir mengikuti kegiatan ini adalah selaku Pembina Binroh DPP, Kepala Dinas Pelayanan Pajak Bapak H. Agus Bambang Setiowidodo, serta Ketua Binroh DPP Wakil Kepala Dinas Bapak H. Edi Sumantri, Sekretaris Dinas Bapak Made Suarjaya dan para pejabat Eselon III, Pejabat Eselon IV, Ibu-ibu pengurus Dharma Wanita, Karyawan dan Karyawati Sekretariat, Bidang, Suku Dinas, Unit Pelayanan PKB dan BBN-KB dan Unit Pelayanan Pajak Daerah di wilayah DKI Jakarta.

[caption id="attachment_375605" align="alignleft" width="250"]Kadis DPP Agus Bambang Setiowidodo dan Wakadis DPP Edy Sumantri Kadis DPP Agus Bambang Setiowidodo dan Wakadis DPP Edy Sumantri[/caption]  

Dalam kesempatan ini, panitia pelaksana juga memberikan santunan anak-anak yatim piatu dan kaum duafa yang diserahkan secara simbolis oleh Kepala Dinas Pelayanan Pajak.

Tampil sebagai penceramah yakni ustad kondang Ahmad Wijayanto atau biasa dikenal dengan Ustad Hitam Putih. Dosen pasca sarjana di Universitas Gajah Mada dan Pendiri Pondok Pesantren Bina Anak Sholeh tersebut mengajarkan bagaimana caranya meningkatkan Ukhuwah Islamiyah tanpa memandang suku, ras dan agama. Para pegawai dan masyarakat yang hadir pun terlihat antusias mengikuti peyampaian ceramah oleh dai yang terkenal dengan gayanya yang simple dan kocak tersebut.

Sebagai penutup peringatan Isra Mi`raj, panitia juga menggelar ramah tamah atau bermaaf-maafan (munggahan) kepada jamaah yang hadir khususnya pejabat lingkungan Dinas Pelayanan Pajak sebelum melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan di bulan Juni.(Anis/Pohan)

[caption id="attachment_375603" align="alignleft" width="200"]Pegawai DPP mengikuti acara Isra Miraj Pegawai DPP mengikuti acara Isra Miraj[/caption]    
TAGS: