background

DWP BPRD Galang Donasi Lombok

Pelayanan Terpadu
Diperbaharui: 2 years ago Oleh: Bapenda Dev

DWP BPRD Galang Donasi Lombok

Peduli terhadap bencana di Pulau Lombok, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) Provinsi DKI Jakarta berhasil mengumpulkan dana untuk disumbangkan kepada korban di Lombok pada acara Gathering DWP BPRD Prov. DKI Jakarta di Ancol 1 September 2018.

Kegiatan Gathering tersebut terlaksana atas partisipasi Korpri Badan Pajak dan Retribusi Daerah Prov. DKI Jakarta, pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Badan Pajak dan Retribusi Daerah Prov. DKI Jakarta serta BNI Syariah KC Bendungan Hilir.

Hadir dalam acara tersebut pejabat eselon tiga di lingkungan BPRD Prov. DKI Jakarta dan Pimpinan Cabang  BNI Syariah KC Bendungan Hilir, Asep beserta tim.

Ketua DWP BPRD Prov. DKI Jakarta, Riezka Faisal Syafruddin menyampaikan tujuan kegiatan gathering sebagai media meningkatkan keakraban antar anggota dan upaya mendorong kegiatan DWP BPRD Prov. DKI Jakarta maju dan inovatif.

"Saya mengapresiasi partisipasi aktif pengurus dan anggota yang telah meluangkan waktu di tengah kesibukan pengurus dan anggota hingga ada anggota yang harus berangkat dari Jogja untuk menghadiri acara Gathering," katanya.

Saat ini donasi yang terkumpul sekitar Rp 12.500.000 yang akan disalurkan berupa uang dan barang yang dibutuhkan masyarakat Lombok Nusa Tenggara Barat.

"Acara gathering dan pengumpulan donasi Lombok diawali dengan senam dengan theme song Asian Games yang dipandu dengan instruktur,  Agus beserta tim dan ditutup dengan ragam games, talent show masing masing bidang dan doorprize dari pihak pendukung," tutup Riezka.

Kemudian Ketua panitia, Febri Khairil Anwar mengungkapkan sangat positif acara gathering untuk memupuk kerjasama dan kekompakan, dan perlu di adakan rutin dua kali setahun. "Animo saya sebagai Ketua panitia jadi tambah semangat untuk kemajuan DWP BPRD Prov. DKI Jakarta kedepan," Pungkasnya.

Sementara itu koordinator sekretariat DWP BPRD Prov. DKI Jakarta Rizka Yuandi Bayak Miko menyatakan "Acara semacam ini bagus untuk menumbuhkan keakraban, silaturahmi & saling tenggang rasa diantara anggota DWP BPRD Prov.DKI Jakarta dan hendaknya acara gathering seperti ini dapat terus dilakukan secara berkesinambungan untuk tetap menjaga kekompakan semua anggota".

Salah satu perwakilan dari bidang Sosial Budaya, ibu Yuli Sonny Gumanda yang memandu acara berujar " Tadi pikiran saya bercabang karena harus menemani wisuda anak tapi merasa tugas dan tanggung jawab jadi harus tuntas hingga selesai. Alhamdullillah... senang apalagi temen2 juga senang"

 

Menutup acara, ketua DWP BPRD Prov.DKI Jakarta memotivasi peserta untuk hadir dalam pertemuan rutin dan acara DWP BPRD Prov.DKI Jakarta serta mengembangkan potensi masing masing peserta dalam upaya untuk memajukan DWP BPRD Prov.DKI Jakarta.

(rnb/dwp bprd) Update, Penyaluran Bantuan DWP BPRD DKI Jakarta sampai di Lombok
Tags:
×