• Beranda
  • Berita
  • Halal Bi Halal Samsat Barat, UPPD Kalideres dan UPPD Cengkareng

Halal Bi Halal Samsat Barat, UPPD Kalideres dan UPPD Cengkareng

12 Juli 2016
[caption id="attachment_376113" align="aligncenter" width="500"]Silaturahmi jajaran Samsat Barat, UPPD Kalideres dan UPPD Cengkareng Silaturahmi jajaran Samsat Barat, UPPD Kalideres dan UPPD Cengkareng[/caption]

Sebelum melakukan aktivitas kerja rutin di hari pertama kerja, Kantor Samsat Jakarta Barat melakukan silaturahmi dan halal bi halal bersama UPPD Kalideres dan UPPD Cengkareng. Kantor bersama Samsat Barat terdiri dari Unit PKB dan BBN-KB bekerja sama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya dan perwakilan Jasa Raharja.

Unit PKB dan BBN-KB dikepalai oleh Bapak Eling Hartono bekerja sama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya dan perwakilan Jasa Raharja melakukan pelayanan pengurusan STNK.

Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD) Kalideres berkantor di lantai 5 Gedung Samsat dikepalai oleh Bapak Hawan Aries Bhirawa dan UPPD Cengkareng dikepalai oleh Ibu Widyastuti berkantor di lantai 6 Gedung Samsat Barat, turut serta berhalal bi halal sebelum memulai aktivitas rutin melayani para Wajib Pajak pada hari ini. WhatsApp-Image-20160711 (9)

Aktivitas kerja kembali normal setelah libur lebaran dari hari Sabtu tanggal 2 Juli 2016 hingga Minggu tanggal 10 Juli 2016.

Saat ini Dinas Pelayanan Pajak Provinsi DKI Jakarta memberlakukan keringanan pembebasan sanksi denda bagi pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor. Kebijakan ini dimulai dari tanggal 2 Juli 2016 hingga 2 Agustus 2016.

Mari Manfaatkan kesempatan yang baik ini untuk menyelesaikan tunggakan PKB dan BBN-KB kita. (Pohan/Humas Pajak Jakarta) WhatsApp-Image-20160711 (8) WhatsApp-Image-20160711 (7)

TAGS: