• Beranda
  • Berita
  • Hasil Seleksi Tahap 1 Administrasi Online Petugas Pemetaan Sensus Pajak Daerah

Hasil Seleksi Tahap 1 Administrasi Online Petugas Pemetaan Sensus Pajak Daerah

11 Oktober 2022

Hai #SobatSensus, Semangat senin!!! 

Gimana kabar hari ini??? Semoga kabar #SobatSensus hari ini sebaik kabar gembira yang akan #MinSus bagikan untuk kegiatan #SensusPajakDaerah2022 yaa.

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap 1 Administrasi Online Petugas Pemetaan Sensus Pajak Daerah Tahun 2022 Bapenda Pemprov DKI Jakarta.

Pengumuman Hasil Rekrutmen ini berjumlah 18 peserta yang telah Lolos Seleksi Tahap 1 Administrasi dari jumlah total peserta sebanyak 585 orang. 

Hasil seleksi ini menjadi hak mutlak Badan Pendapatan Daerah Provinsi DKI Jakarta serta tidak dapat diganggu gugat. Peserta Rekrutmen yang namanya tidak tercantum pada pengumuman ini, maka secara otomatis dinyatakan GUGUR dari Rekrutmen Petugas Pemetaan Sensus Pajak Daerah 2022.

Bagi seluruh peserta yang Lolos Seleksi Administrasi Tahap 1 diwajibkan untuk mengikuti Seleksi Tes Psikotes dan Tes Kompetensi Khusus yang akan dilaksanakan pada Selasa, 11 Oktober 2022 pukul 09.00 WIB. Rangkaian Tes tersebut akan diselenggarakan secara offline di Gedung Dinas Teknis Abdul Muis, Gambir - Jakarta Pusat.

Berikut daftar peserta Rekrutmen yang telah Lolos Seleksi Tahap 1 Administrasi Online Petugas Pemetaan Sensus Pajak Daerah Tahun 2022 Bapenda Pemprov DKI Jakarta.

https://bit.ly/PENGUMUMAN_TAHAP1_RM

Informasi lebih lanjut mengenai hal-hal yang perlu dipersiapkan dalam Tes Psikotes dan Tes Kompetensi Khusus akan disampaikan melalui WhatsApp. 

Selamat kepada seluruh #SobatSensus yang telah Lolos Seleksi Tahap 1 Administrasi. Selamat melanjutkan tahap berikutnya.

Informasi Penting :

Job Poster Recruitment Petugas Pemetaan Regional Manager yang valid hanya diposting atau tayangkan pada kanal sosial media Instagram SPD2022 : @spdbapendajakarta dan Website resmi SPD2022 : sensuspajak.jakarta.go.id

#SobatSensus dihimbau untuk waspada terhadap penipuan lowongan kerja yang mengatasnamakan Bapenda DKI Jakarta atau #SensusPajakDaerahDKIJakarta, lowongan ini sama sekali tidak dipungut biaya apapun. Terima Kasih.