Humas BPRD Pelajari Humas DJP

30 Mei 2017
[caption id="attachment_377884" align="aligncenter" width="480"] Kepala UPPLI atau Humas Pajak Jakarta Ibu Hayatina diterima oleh Humas DJP [/caption]

Unit Pelayanan Penyuluhan dan Layanan Informasi (UPPLI) atau Humas Pajak Jakarta lakukan Studi Banding Terkait Program Kerja dan Penganggaran pada Direktorat P2HUMAS DJP di Kantor Pusat DJP Jalan Gatot Subroto (30/5).

Humas pemerintah merupakan ujung tombak dalam menyampaikan program dan kinerja pemerintah. Selain itu humas sebagai corong atau sumber informasi, dituntut kemampuannya dalam menghadapi tantangan dan perubahan zaman yang sangat cepat terutama menghadapi perkembangan teknologi, informasi dan komunikasi.

Humas pemerintah juga diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan pengelolaan informasi di setiap instansinya, serta mampu mendorong partisipasi masyarakat dalam mensukseskan berbagai program pemerintah yang hasilnya dapat dinikmati oleh publik.

Sebagai unit kerja yang "saling bersaudara" wajar saja Humas Pajak Jakarta melihat dan belajar langsung tentang kesiapan dan pelayanan di Humas Dirjen Pajak Pusat.

Humas harus berperan menjembatani antara kepentingan pemerintah dan masyarakat dalam meningkatkan kinerja pembangunan di masyarakat serta kegiatan pemerintahan.

Salah satu peran humas pemerintah adalah membina hubungan yang harmonis dengan masyarakat dan membina martabat instansi guna memperoleh pengertian, kepercayaan dan dukungan dari masyarakat. (Humas Pajak Jakarta) [caption id="attachment_377885" align="alignleft" width="480"] Humas Pajak Jakarta sampaikan pertanyaan[/caption] [caption id="attachment_377886" align="alignleft" width="480"] Tax Infografis[/caption]

TAGS: