• Beranda
  • Berita
  • Kegiatan Jemput Bola Pembayaran PBB-P2 UPPRD Taman Sari

Kegiatan Jemput Bola Pembayaran PBB-P2 UPPRD Taman Sari

21 Agustus 2017
[caption id="attachment_378233" align="aligncenter" width="524"] Mobil Keliling Bank BNI Untuk Jemput Bola PBB-P2[/caption]

Kegiatan Jemput Bola Pembayaran PBB-P2 merupakan salah satu upaya dari UPPRD TAMAN SARI bersama Kelurahan dan Kecamatan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan ini adalah bagian dari pekan panutan PBB-P2 tingkat kecamatan dan berlangsung mulai dari tanggal 21 s/d 28 Agustus 2017 dengan mengundang langsung para Wajib Pajak yg belum membayar PBB-P2 baik untuk tahun 2017 maupun untuk tahun-tahun sebelumnya.

Wajib Pajak diundang langsung oleh Kelurahan dan Kecamatan dengan data dari UPPRD Taman Sari melalui koordinasi RT dan RW.

Kelurahan di Kecamatan Taman Sari terdiri dari Kelurahan Pinangsia, Glodok, Keagungan, Krukut, Mangga Besar, Tangki, Maphar dan Kelurahan Taman Sari.

Kegiatan ini didukung oleh Bank BNI, Bank DKI, PT. POS dan Indomaret untuk menerima pembayaran PBB-P2. (Humas Pajak Jakarta) [caption id="attachment_378234" align="alignleft" width="524"] Wajib Pajak membayar PBB-P2 di Jemput Bola[/caption] [caption id="attachment_378235" align="alignleft" width="524"] Wajib Pajak Terbantu Dengan Kegiatan Jemput Bola [/caption]

TAGS: