• Beranda
  • Berita
  • Kunjungan Bapak Muhammad Khadafi Gudban anggota DPRD Kota Kupang

Kunjungan Bapak Muhammad Khadafi Gudban anggota DPRD Kota Kupang

24 Mei 2016
rsz_kupang_1_orang

Pada tanggal 29 Februari 2016, anggota DPRD Kota Kupang bapak Muhammad Khadafi Gudban, berkunjung ke Dinas Pelayanan Pajak. Maksud dan tujuan dari kedatangan ini adalah untuk melakukan konsultasi dan pengumpulan data serta informasi terkait dengan regulasi pendukung dalam rangka peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor Pajak Bumi dan Bangunan di Kota Kupang.

Kota Kupang adalah sebuah kotamadya dan sekaligus ibu kota provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Kotamadya ini adalah kota yang terbesar di Pulau Timor yang terletak di pesisir Teluk Kupang, bagian barat laut pulau Timor. Sebagai kota terbesar di provinsi Nusa Tenggara Timur, Kota Kupang dipenuhi oleh berbagai suku bangsa. Suku yang signifikan jumlahnya di "Kota Kupang" adalah suku Timor, Rote, Sabu, Tionghoa, Flores dan sebagian kecil pendatang dari Bugis dan Jawa. Luas wilayah Kota Kupang adalah 180,27 km² dengan jumlah penduduk sekitar 450.360 jiwa (2014). Daerah ini terbagi menjadi 6 kecamatan dan 51 kelurahan.

Hasil yang diharapkan dari konsultasi ini adalah dapat meningkatnya Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Kupang utamanya yang berasal dari penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan. [Jum] 320px-Kupang_lighthouse_and_anchorage

TAGS: