background

Pengumuman Hasil Rekrutmen Petugas GIS Operator Tahap 4 Pada Unit Manajemen Data Spasial Dalam Kegiatan Sensus Pajak Daerah

Loker
Diperbaharui: 11 March 2022 07:42 Oleh: Bapenda Dev

Pengumuman Hasil Rekrutmen Petugas GIS Operator Tahap 4 Pada Unit Manajemen Data Spasial Dalam Kegiatan Sensus Pajak Daerah


Pengumuman Hasil Seleksi Tahap Akhir - Rekrutmen Petugas GIS Operator pada Unit Manajemen Data Spasial dalam Kegiatan Sensus Pajak Daerah Tahun 2022 Bapenda Pemprov DKI Jakarta

Jakarta – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi DKI Jakarta mengumumkan Hasil Seleksi Tahap 4 – Wawancara Kompetensi Khusus untuk Peserta Rekrutmen GIS Operator (GO) pada Unit Manajemen Data Spasial Tahun Anggaran 2022.

Pengumuman Hasil Seleksi Tahap Akhir ini berjumlah 44 Peserta yang telah dinyatakan Lolos Terpilih dan 7 orang yg dinyatakan Lolos Cadangan.

Bagi Peserta yang dinyatakan Lolos Cadangan Seleksi GIS Operator (GO), Peserta akan dipanggil jika ada peserta Lolos Terpilih yang mengundurkan diri, silahkan menunggu maksimal sampai 31 Maret 2022.

Hasil seleksi menjadi hak mutlak Badan Pendapatan Daerah Provinsi DKI Jakarta serta tidak dapat diganggu gugat

Peserta Rekrutmen yang namanya tidak tercantum pada pengumuman ini, maka secara otomatis dinyatakan GUGUR dari Rekrutmen GIS Operator (GO) Pada Unit Manajemen Data Spasial.

Peserta yang dinyatakan lolos wajib mengikuti kegiatan selanjutnya yaitu pemberkasan dan penandatanganan dokumen pada hari Jumat, 11 Maret 2022 di Gedung Dinas Teknis Abdul Muis, Gambir, Jakarta Pusat.

Informasi lebih lanjut akan disampaikan melalui pesan Whatsapp.

Berikut daftar peserta rekrutmen yang telah lolos Tahap Akhir GIS Operator pada Unit Manajemen Data Spasial dalam Kegiatan Sensus Pajak Daerah Tahun 2022 Bapenda Pemprov DKI Jakarta Tahun 2022.

Berikut Link Pengumuman Hasil Rekrutmen Petugas GIS Operator Pada Unit Manajemen Data Spasial Dalam Kegiatan Sensus Pajak Daerah

×