• Beranda
  • Berita
  • Pengumuman Hasil Rekrutmen Tahap Akhir Petugas Surveyor Atribut dan Junior Surveyor Atribut Batch 1

Pengumuman Hasil Rekrutmen Tahap Akhir Petugas Surveyor Atribut dan Junior Surveyor Atribut Batch 1

09 Februari 2022


Pengumuman Hasil Rekrutmen Tahap Akhir Petugas Surveyor Atribut dan Junior Surveyor Atribut Batch 1 pada Unit Survei Atribut dalam Kegiatan Sensus Pajak Daerah Tahun 2022 Bapenda Pemprov DKI Jakarta

Jakarta – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi DKI Jakarta mengumumkan Petugas Surveyor Atribut dan Junior Surveyor Atribut Batch 1 pada Unit Survei Atribut dalam Kegiatan Sensus Pajak Daerah Tahun 2022.

Pengumuman Hasil Rekrutmen ini berjumlah 231 orang untuk Surveyor Atribut dan 103 orang untuk Junior Surveyor Atribut. Total 334 orang yang telah selesai diseleksi dan dinyatakan telah melengkapi persyaratan administrasi.

Hasil seleksi menjadi hak mutlak Badan Pendapatan Daerah Provinsi DKI Jakarta serta tidak dapat diganggu gugat dan kegiatan selanjutnya akan disampaikan melalui Grup Whatsapp oleh Manajemen Unit Survei Atribut.

Peserta Rekrutmen yang namanya tidak tercantum pada pengumuman ini, maka secara otomatis dinyatakan GUGUR dari Rekrutmen Petugas Survei Atribut ini. Apabila terdapat peserta yang namanya tercantum dalam Pengumuman Hasil Rekrutmen ini mengundurkan diri atau tidak melaporkan diri ke Manajemen Unit Survei Atribut sampai tanggal 31 Desember 2022 maka secara otomatis dinyatakan gugur.

Berikut daftar peserta rekrutmen Batch 1 yang telah lulus tahap akhir posisi Surveyor Atribut dan Junior Surveyor Atribut Pada Unit Survei Atribut dalam Kegiatan Sensus Pajak Daerah Tahun 2022 Bapenda Pemprov DKI Jakarta Tahun 2022.

Berikut link penerimaan Survei Atribut Batch 1