Senam Bersama Revitalisasi Lapangan Banteng

20 Maret 2017
[caption id="attachment_377615" align="aligncenter" width="450"] Senam Bersama Plt. Gubernur Sony Sumarsono[/caption]

Acara Senam Pagi bersama dilakukan guna meramaikan acara Revitalisasi Lapangan Banteng. Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Bapak Sumarsono atau Soni melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pengerjaan revitalisasi Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2017).

Pegawai Badan Pajak dan Retribusi Daerah DKI dipimpin oleh Kepala Badan Edi Sumantri melakukan Senam Bersama dengan Plt. Gubernur di acara tersebut.

Dengan revitalisasi tersebut, maka Lapangan Banteng akan disulap menjadi kawasan wisata bersejarah.

Revitalisasi Lapangan Banteng dilakukan d lokasi lahan seluas 10 hektar oleh pihak swasta. [caption id="attachment_377618" align="alignleft" width="350"] Plt. Gubernur, Sekda dan Kepala BPRD DKI Senam Pagi Bersama[/caption]

Direncanakan revitalisasi tersebut akan terbagi kedalam tiga zona yang meliputi pengerjaan pembangunan pagar, pengerjaan pembangunan lapangan olahraga, pengerjaan perbaikan Monumen Irian Barat dan pengerjaan taman.

Zona satu merupakan zona utama dari lapangan banteng, yaitu zona Monumen Pembebasan Irian Barat.

Zona utama ini akan diperkuat dengan bangunan berbentuk setengah lingkaran. Difungsikan sebagai amphiteater dilengkapi dengan kolam dan pelataran yang untuk berbagai kegiatan kesenian dan kebudayaan seperti konser musik, fashion show dan lain sebagainya.

Setelah peletakan batu pertama, acara dilanjutkan dengan pertandingan sepak bola gembira antara Pejabat DKI dan Persija Jakarta. (Humas Pajak Jakarta/Phn) [caption id="attachment_377616" align="alignleft" width="350"] Peresmian simbolis Revitalisasi Lapangan Banteng[/caption] [caption id="attachment_377617" align="alignleft" width="350"] Peletakan Batu Pertama Revitalisasi Lapangan Banteng[/caption]

TAGS: