background

Senam Bersama Untuk Menjalin Silaturahmi

Pelayanan Terpadu
Diperbaharui: 4 years ago Oleh: Bapenda Dev

Senam Bersama Untuk Menjalin Silaturahmi

[caption id="attachment_377360" align="aligncenter" width="412"] Kepala Badan Pajak dan Retribusi Daerah Edi Sumantri memberikan arahan di Senam Bersama[/caption]

"Aku Tahu rizkiku tak mungkin diambil orang lain, karena hatiku tenang. Aku Tahu amal-amalku tak mungkin dilakukan orang lain, maka aku sibukkan diriku bekerja dan beramal. Aku tahu Allah selalu melihatku, karenanya aku malu bila Allah mendapatiku melakukan maksiat. Aku tahu kematian menantiku, maka kupersiapkan bekal untuk berjumpa dengan Tuhan-ku".

Demikian pesan yang disampaikan oleh Kepala Badan Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah untuk menyemangati para pegawai dalam melaksanakan pekerjaan sehari-hari dalam melakukan pelayanan pajak daerah.

Kegiatan Senam bersama ini diharapkan dapat diikuti oleh seluruh pegawai BPRD dalam rangka menjadi tali silaturahmi dengan setiap pegawai. Teknis pelaksanaannya dapat diatur oleh UKPD masing-masing tanpa harus meninggalkan tugas utama yaitu melaksanakan Pelayanan kepada Wajib Pajak.

Kegiatan Senam Bersama ini akan dilakukan secara rutin setiap bulan, sebagai Panitia Penyelenggaraan akan dilakukan secara bergantian. Mengawali tahun 2017 di Bulan Januari ini, sebagai Penitia Senam Bersama adalah Sekretariat BPRD. Pimpinan mengarahkan untuk segera menyusun panitia penyelenggara Senam Bersama dan segera mempersiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan. [caption id="attachment_377361" align="aligncenter" width="412"] Senam Bersama BPRD dan Unit di Lingkungan Gedung Teknis Abdul Muis[/caption]

Acara Senam dipandu oleh Instruktur Senam yang berpengalaman, setelah itu Kepala SKPD menyampaikan arahan. Acara dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama dan apabila memungkinkan akan diramaikan dengan Doorprize.

Senam Bersama akan dilaksanakan pada setiap hari Jumat mulai jam 06,00 WIB s.d selesai, di Lapangan Parkir Gedung Abdul Muis. Untuk senam bersama dengan Unit yang berkantor di Gedung Teknis Abdul Muis akan dilakukan kepanitiaan secara bergilir.

Setelah Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) dilanjutkan oleh Badan Pengelola SDM (BPSDM), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Badan Pengelolaan Aset Daerah (BPAD). Masing-masing akan mengirimkan perwakilan pegawainya untuk mengikuti senam, serta Unit lain yakni UPT Kopri dan UP Pengendalian Sistem Lalu Lintas Dishub. (Humas Pajak Jakarta/Phn/Tut) [caption id="attachment_377362" align="aligncenter" width="412"] Salam Kekompakan BPRD[/caption]  

Tags:
×