• Beranda
  • Berita
  • Silaturahmi, Konsolidasi dan Evaluasi Kinerja Penerimaan di Wilayah

Silaturahmi, Konsolidasi dan Evaluasi Kinerja Penerimaan di Wilayah

20 Juli 2016
[caption id="attachment_376197" align="alignleft" width="1024"]Kepala Dinas Pajak lakukan koordinasi wilayah Kepala Dinas Pajak lakukan arahan wilayah di Sudin Pajak Selatan[/caption]

Kepala Dinas Pelayanan Pajak Provinsi DKI Jakarta Bapak Agus Bambang Setiowidodo melakukan kunjungan ke Sudin Pajak Jakarta Barat dan Sudin Pajak Jakarta Selatan dalam rangka silaturahmi, konsolidasi dan evaluasi kinerja penerimaan maupun administrasi perpajakan. (Senin, 18 Juli 2016) juga Sudin Pajak Utara, Sudin Pajak Timur dan Samsat Timur, serta Sudin Pajak Pusat.

Persamaan dan percepatan langkah dalam peningkatan pemungutan pajak daerah dapat meningkatkan penerimaan. Kunjungan ini adalah menjadi penyemangat bagi petugas pajak dalam melaksanakan pekerjaan.

Petugas Pajak yang paham dan mengerti akan program kerja dinas dan peraturan perpajakan akan berkomitmen melaksanakannya, apalagi disampaikan secara langsung oleh Kepala Dinas.

Semoga pencapaian target di tahun 2016 akan berjalan sesuai harapan dan perencanaan kita.

Dinas Pelayanan Pajak memiliki 43 kantor pelayanan bernama Unit Pelayanan Pajak Daerah (UPPD) di 44 Kecamatan di Jakarta, untuk 2 Kecamatan Kepulauan Seribu Utara dan Kepulauan Seribu Selatan menjadi satu kantor UPPD Kepulauan Seribu.

Selain itu terdapat 5 kantor Suku Dinas Pelayanan Pajak di 5 wilayah dan 5 kantor Samsat atau Unit Pelayanan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaran Bermotor (BBN-KB).

Lokasi kantor UPPD berada di wilayah Kecamatannya, sebagian sudah memiliki kantor sendiri dan sebagian lagi masih bergabung di kantor kecamatan wilayahnya. (Pohan/Humas Pajak Jakarta) [caption id="attachment_376198" align="alignleft" width="1024"]Kadis Pajak DKI memberikan arahan di Sudin Pajak Barat Kadis Pajak DKI memberikan arahan di Sudin Pajak Barat[/caption] [caption id="attachment_376205" align="alignleft" width="960"]Kadis DPP melakukan kunjungan dan pengarahan kepada Jajaran Sudin Pelayanan Pajak Jakarta Utara. (15 Juli 2016) Kadis DPP melakukan kunjungan dan pengarahan kepada Jajaran Sudin Pelayanan Pajak Jakarta Utara. (15 Juli 2016)[/caption] [caption id="attachment_376211" align="alignleft" width="1024"]Kunjungan dari Pak Kadin dan Kabid Pengendalian serta Kasie Bid Pengendalian ke Samsat Timur dan Sudin Timur. (Selasa, 19/7/2016). Kunjungan dari Pak Kadin dan Kabid Pengendalian serta Kasie Bid Pengendalian ke Samsat Timur dan Sudin Timur. (Selasa, 19/7/2016).[/caption]

TAGS: