SKJ Bersama di Samsat Utara dan Pusat

09 September 2016
[caption id="attachment_376580" align="aligncenter" width="512"]SKJ bersama DPP-Samsat SKJ bersama DPP-Samsat[/caption]

Dalam rangka meningkatkan kesehatan jasmani pegawai Dinas Pelayanan Pajak, Dewan Pengurus KORPRI DPP melaksanakan acara Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) yang kali ini diadakan di areal parkir Samsat Jakarta Utara-Pusat, Jl. Gunung Sahari No. 13 Pademangan, Jakarta Utara pada hari Jumat 9 September 2016 jam dimulai jam 6 pagi.

Dengan Senam bersama antara Dinas Pelayanan Pajak yang memiliki Unit PKB dan BBN-KB (Pajak Kendaraan Bermotor dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor) yang bekerjasama dalam memungut pajak kendaraan dengan Polisi Daerah (Polda) Metro Jaya, Asuransi Jasa Raharja dan Bank DKI di Kantor Samsat (Satuan Administrasi Satu Atap) maka akan lebih tercipta suasana akrab dan kompak seperti tema SKJ KORPRI DPP kali ini yaitu “Membangun Sinergi Pelayanan Antar Instansi”.

Pegawai yang hadir adalah perwakilan dari 43 kantor UPPD Kecamatan se-Jakarta, kantor Sudin dari lima wilayah, Samsat dari lima wilayah dan Bidang serta Unit PPLI di Balai Dinas. [caption id="attachment_376581" align="aligncenter" width="512"]Kepala Dinas Pelayanan Pajak Agus Bambang Setiowidodo Kepala Dinas Pelayanan Pajak Agus Bambang Setiowidodo[/caption]

Pada kesempatan itu Kepala Dinas Pelayanan Pajak Agus Bambag Setiowidodo juga meresmikan Food Court atau Kantin Koperasi Pegawai DPP Kantor Samsat Utara-Pusat di samping Masjid Al-Akhyar Samsat Utara-Pusat.

Untuk lebih memeriahkan suasana setelah senam bersama, acara dilanjutkan dengan hiburan organ tunggal dan pemberian Doorprize dari Bank DKI.

Semoga dengan acara ini maka karyawan antar instansi akan semakin sehat jasmani dan sekaligus menjadi kegiatan relaksasi antar karyawan dalam menghadapi rutinitas pekerjaan sehari-hari. (Pohan/Humas Pajak Jakarta) [caption id="attachment_376582" align="aligncenter" width="384"]Senam Bersama di Kantor Samsat utara-Pusat Senam Bersama di Kantor Samsat Utara-Pusat[/caption] WhatsApp Image 2016-09-09 at 14.30.34

TAGS: