background

Tepat 1 Tahun Berdiri Mal Pelayanan Publik Jakarta: Pelayanan Pajak Daerah di Mal Pelayanan Publik.

Pelayanan Terpadu
Diperbaharui: 2 years ago Oleh: Bapenda Dev

Tepat 1 Tahun Berdiri Mal Pelayanan Publik Jakarta: Pelayanan Pajak Daerah di Mal Pelayanan Publik.

15 Oktober 2018, 14:00 WIB Pewarta: Digdo Prakoso Tepat hari ini tanggal 15 Oktober 2018, Mal Pelayanan Publik yang terletak di Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan telah berusia 1 Tahun sejak didirikan. Memberikan pelayanan bagi warga Jakarta dibidang perizinan dan non perizinan merupakan tujuan utama didirikannya Mal ini. Tidak terkecuali bagi pelayanan pajak daerah. Pengurusan Pajak Daerah DKI Jakarta dapat dilakukan di Mal ini, mulai dari pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor, Pajak Bumi & Bangunan dan Pajak Daerah lainnya hingga pelayanan konsultasi berbagai jenis Pajak Daerah. Bertempat di lantai 3, terdapat loket pelayanan yang diselenggarakan oleh Badan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta. Sungguh beruntung petugas loket pajak dari UPPRD Pademangan yang mendapatkan jadwal tugas melayani beberapa wajib pajak di hari perayaan 1 tahun berdirinya Mal Pelayanan Publik ini. "Acara perayaan hari ini sangat meriah dimulai sejak tadi pagi. Semua petugas pelayanan diminta memberikan komentar, suka dan duka melayani warga Jakarta." kata Cholik dari Upprd Pademangan. Komentar senada disampaikan oleh Wardani, Wajib Pajak Kendaraan Bermotor yang sedang dilayani oleh Pak Cholik. "Pelayanan di Mal Pelayanan Publik ini bagus dan cepat dibandingkan tahun lalu, juga petugas pajak dan petugas imigrasinya ramah, kebetulan hari ini saya ingin membayar pajak kendaraan motor sekaligus mengurus perpanjangan paspor jadi cukup di satu tempat saja hari ini saya mengurusnya. Terima kasih Mal Pelayanan Publik dan Badan Pajak & Retribusi Daerah Provinsi DKI Jakarta." kata Wardhani.
Tags:
×