• Beranda
  • Berita
  • Lowongan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) Bapenda DKI Tahun 2023

Lowongan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) Bapenda DKI Tahun 2023

08 Desember 2022

Badan Pendapatan Daerah Provinsi DKI Jakarta membuka lowongan pekerjaan sebagai Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) untuk jangka waktu selama 12 (dua belas) bulan, yang dimulai pada bulan Januari 2023 sampai dengan bulan Desember 2023. Perkiraan upah bruto yang akan diberikan setiap bulan adalah sebesar Rp. 4.641.854,-



I. Persyaratan Umum

1.   Berusia paling rendah 18 tahun 0 bulan 0 hari dan dan paling tinggi 56 tahun 0 bulan 0 hari pada tanggal 1 Januari 2023.

2.   Ketentuan usia diatas dikecualikan bagi Tenaga Honorer Kategori II yang telah terdata dalam Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 702/KG.03.08 tanggal 17 November 2022 yang memiliki penilaian kinerja baik.

3. Diutamakan bagi PJLP yang masih aktif pada tahun 2022 dan memiliki penilaian kinerja baik.


II. Persyaratan Khusus 

1.      Posisi: Petugas Pengiriman

Dokumen Seleksi Administrasi terdiri dari:

a.      Scan Surat Penawaran. Format Surat Penawaran terlampir.

b.      Scan Surat Pengalaman Kerja / Surat Rekomendasi Kerja (apabila ada)

c.      Scan KTP

d.      Scan NPWP

e.      Scan Ijazah Terakhir. Minimal Ijazah SMP / Sederajat

Semua scan Dokumen Seleksi Administrasi wajib digabung menjadi 1 (satu) file pdf. Format file pdf adalah PP2023_(NAMA PELAMAR)_(NOMOR NPWP). Contoh : PP2023_ALI_123456789012345.

 

2.      Posisi: Petugas Penerima Tamu (Front Office)

Dokumen Seleksi Administrasi terdiri dari:

a.      Scan Surat Penawaran. Format Surat Penawaran terlampir.

b.      Scan Surat Pengalaman Kerja / Surat Rekomendasi Kerja (apabila ada)

c.      Scan KTP

d.      Scan NPWP

e.      Scan Ijazah Terakhir. Minimal Ijazah SMA / Sederajat

Semua scan Dokumen Seleksi Administrasi wajib digabung menjadi 1 (satu) file pdf. Format file pdf adalah FO2023_(NAMA PELAMAR)_(NOMOR NPWP). Contoh : FO2023_ALI_123456789012345.

 

3.      Posisi: Petugas Keamanan Kantor (Security)

Dokumen Seleksi Administrasi terdiri dari:

a.      Scan Surat Penawaran. Format Surat Penawaran terlampir.

b.      Scan Surat Pengalaman Kerja / Surat Rekomendasi Kerja (apabila ada)

c.      Scan KTP

d.      Scan NPWP

e.      Scan Ijazah Terakhir. Minimal Ijazah SMA / Sederajat

Semua scan Dokumen Seleksi Administrasi wajib digabung menjadi 1 (satu) file pdf. Format file pdf adalah SEC2023_(NAMA PELAMAR)_(NOMOR NPWP). Contoh : SEC2023_ALI_123456789012345.

 

4.      Posisi: Petugas Kebersihan Kantor (Cleaning Service)

Dokumen Seleksi Administrasi terdiri dari:

a.      Scan Surat Penawaran. Format Surat Penawaran terlampir.

b.      Scan Surat Pengalaman Kerja / Surat Rekomendasi Kerja (apabila ada)

c.      Scan KTP

d.      Scan NPWP

e.      Scan Ijazah Terakhir. Minimal Ijazah SMP / Sederajat

Semua scan Dokumen Seleksi Administrasi wajib digabung menjadi 1 (satu) file pdf. Format file pdf adalah CS2023_(NAMA PELAMAR)_(NOMOR NPWP). Contoh : CS2023_ALI_123456789012345.

 

5.      Posisi: Petugas Komputer Kantor

Dokumen Seleksi Administrasi terdiri dari:

a.      Scan Surat Penawaran. Format Surat Penawaran terlampir.

b.      Scan Surat Pengalaman Kerja / Surat Rekomendasi Kerja (apabila ada)

c.      Scan KTP

d.      Scan NPWP

e.      Scan Ijazah Terakhir. Minimal Ijazah SMA / Sederajat

Semua scan Dokumen Seleksi Administrasi wajib digabung menjadi 1 (satu) file pdf. Format file pdf adalah KOM2023_(NAMA PELAMAR)_(NOMOR NPWP). Contoh : KOM2023_ALI_123456789012345.


6.      Posisi: Petugas AC ME dan Genset Kantor

Dokumen Seleksi Administrasi terdiri dari:

a.      Scan Surat Penawaran. Format Surat Penawaran terlampir.

b.      Scan Surat Pengalaman Kerja / Surat Rekomendasi Kerja (apabila ada)

c.      Scan KTP

d.      Scan NPWP

e.      Scan Ijazah Terakhir. Minimal Ijazah SMA / Sederajat

Semua scan Dokumen Seleksi Administrasi wajib digabung menjadi 1 (satu) file pdf. Format file pdf adalah AM2023_(NAMA PELAMAR)_(NOMOR NPWP). Contoh : AM2023_ALI_123456789012345.

 

7.      Posisi : Petugas Taman Kantor

Dokumen Seleksi Administrasi terdiri dari:

a.      Scan Surat Penawaran. Format Surat Penawaran terlampir.

b.      Scan Surat Pengalaman Kerja / Surat Rekomendasi Kerja (apabila ada)

c.      Scan KTP

d.      Scan NPWP

e.      Scan Ijazah Terakhir. Minimal Ijazah SMP / Sederajat

Semua scan Dokumen Seleksi Administrasi wajib digabung menjadi 1 (satu) file pdf. Format file pdf adalah TM2023_(NAMA PELAMAR)_(NOMOR NPWP). Contoh : TM2023_ALI_123456789012345.

 

III. Tahapan Seleksi Penerimaan

1. Pendaftaran dan pengiriman file pdf Dokumen Seleksi Administrasi melalui Google Form dengan url bit.ly/pjlpbapendajkt2023 tanggal 8 Desember 2022 sampai dengan 12 Desember 2022 . Semua scan Dokumen Seleksi Administrasi wajib digabung menjadi 1 (satu) file pdf. Untuk file pdf yang tidak sesuai dengan format yang ditentukan maka secara otomatis dinyatakan gugur.

2.      Seleksi Administrasi tanggal 13 desember 2022 .

3.      Pengiriman surat undangan pembuktian kualifikasi melalui surat atau email tanggal 13 Desember 2022 sampai dengan 14 Desember 2022    

4.      Pembuktian kualifikasi tanggal 14 Desember 2022 sampai dengan tanggal 15 Desember 2022 . Calon PJLP yang diundang wajib hadir pada waktu dan tempat yang ditentukan pada surat undangan pembuktian kualifikasi. Calon PJLP yang diundang wajib membawa Dokumen Seleksi Administrasi yang asli.

5.      Pengumuman Hasil Seleksi tanggal 16 Desember 2022 ditayangkan pada website https://bapenda.jakarta.go.id. Bagi pelamar yang tidak tercantum dalam Pengumuman Hasil Seleksi maka secara otomatis dinyatakan gugur.


Lampiran Surat Penawaran

Silahkan download dengan cara klik Surat Penawaran sesuai dengan lowongan yang anda lamar, daftar Surat Penawaran sebagai berikut:

Surat Penawaran - Cleaning Servive

Surat Penawaran - Front Office

Surat Penawaran - Petugas Pengiriman

Surat Penawaran - Security

Surat Penawaran - Teknisi AC ME

Surat Penawaran - Teknisi Komputer

Surat Penawaran - Tenaga Taman

Seleksi Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan ini tidak dipungut biaya dan hasil seleksi menjadi hak mutlak Badan Pendapatan Daerah Provinsi DKI Jakarta serta tidak dapat diganggu gugat.