• Beranda
  • Berita
  • Bapenda Buka Gerai Layanan Sementara di Pantai Indah Kapuk

Bapenda Buka Gerai Layanan Sementara di Pantai Indah Kapuk

07 Maret 2023

Jakarta - Bapenda DKI meluncurkan Gerai Layanan Sementara di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara Pada Senin, 6 maret 2023.Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) DKI Jakarta Ibu Lusiana Herawati hadir secara langsung untuk meresmikan Gerai Layanan Sementara ini.

Gerai Layanan Sementara di Pantai Indah Kapuk yang berlangsung selama satu minggu, mulai dari senin, 6 maret hingga Jum'at, 10 maret 2023 adalah bagian dari sosialisasi Bapenda DKI dalam menghadirkan pelayanan secara langsung kemasyarakat dan juga memberikan kemudahan layanan kepada masyarakat untuk melakukan pengurusan pajak.

Adapun layanan yang tersedia dan yang diberikan kepada masyarakat yaitu Pendaftaran Objek Pajak Restoran, Pendaftaran Objek Hiburan, Pendaftaran Objek Reklame dan Perpanjangan Reklame.

Gerai Layanan Sementara sama hal nya dengan layanan yang dilakukan di kantor Bapenda ataupun UPPPD. Bagi masyarakat DKI jakarta, khususnya masyarakat Pantai Indah Kapuk yang akan mengurus pajak restoran, hiburan, dan reklame dapat langsung mendatangi gerai ini di di kawasan Pulau Reklamasi/ Pantai Indah Kapuk.

Dengan Gerai Layanan ini diharapkan kesadaran dan antusiame masyarakat DKI Jakarta, khusunya warga Pantai Indah Kapuk untuk mengurus pajak nya semakin meningkat.