• Beranda
  • Berita
  • Bapenda DKI Jakarta Hadir di Pekan Raya Jakarta 2024 dengan Gerai Samsat untuk Pelayanan Pajak Kendaraan

Bapenda DKI Jakarta Hadir di Pekan Raya Jakarta 2024 dengan Gerai Samsat untuk Pelayanan Pajak Kendaraan

24 Juni 2024

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) DKI Jakarta kembali hadir di Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun ini yang diselenggarakan di Kemayoran. Kegiatan ini menjadi kesempatan emas bagi masyarakat Jakarta untuk memperpanjang STNK tahunan dan membayarkan pajak kendaraan mereka di gerai Samsat yang dibuka oleh Bapenda.

Baca Juga: Insentif Pembayaran PBB DKI Jakarta Tahun 2024: Keringanan Pokok dan Pembebasan Sanksi Administratif

Gerai Samsat Bapenda di PRJ resmi dibuka langsung oleh Wakil Kepala Bapenda, Bapak Elvarinsa. Beliau mengungkapkan bahwa kehadiran Bapenda di Jakarta Fair Kemayoran bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam membayar pajak kendaraan sambil menikmati berbagai hiburan yang ditawarkan di PRJ. "Jakarta Fair Kemayoran dapat menarik minat masyarakat, karena sembari membayar pajak, masyarakat juga dapat menikmati hiburan yang ada," ujar Bapak Elvarinsa.

Gerai Samsat PRJ berlokasi di Hall C1, JIEXPO Kemayoran, dan akan melayani pengunjung mulai tanggal 13 Juni 2024. Bagi masyarakat yang ingin memperpanjang STNK tahunan dengan pembayaran pajak kendaraannya, segera kunjungi PRJ 2024 dan rasakan manfaat layanan pembayaran PKB di Gerai Samsat PRJ.

Baca Juga: Jakarta Rayakan HUT ke-497 dengan Tema Kota Global Berjuta Pesona

PRJ 2024 diharapkan dapat menjadi ajang yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan kemudahan layanan publik kepada warga Jakarta. Jangan lewatkan kesempatan ini dan pastikan Anda mengunjungi Hall C1, JIEXPO Kemayoran untuk memanfaatkan layanan yang disediakan oleh Bapenda DKI Jakarta.