• Beranda
  • Berita
  • Bapenda DKI Jakarta Menyediakan Berbagai Sumber Informasi Pajak yang Mudah Diakses

Bapenda DKI Jakarta Menyediakan Berbagai Sumber Informasi Pajak yang Mudah Diakses

16 Desember 2022

Dalam upaya untuk memberikan pelayanan informasi perpajakan yang mudah, cepat, dan terpercaya bagi warga DKI Jakarta, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) DKI Jakarta telah menyediakan berbagai kanal sumber informasi resmi. Dengan menggunakan kanal-kandal tersebut, masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan informasi terkait pajak.

Salah satu cara Bapenda DKI Jakarta menghadirkan kemudahan akses informasi adalah melalui Contact Center yang siap melayani pertanyaan, konsultasi, dan permintaan informasi seputar perpajakan, Contact Center Bapenda DKI Jakarta, diantaranya:

  • CallCenter   : 1500-177
  • Email     : Callcenter.pajakdki@jakarta.go.id
  • Website       : bapenda.jakarta.go.id
  • WhatApp     : 0812-6000-6177

Tak hanya melalui layanan Contact Center, Bapenda DKI Jakarta juga hadir di platform media sosial. Untuk mendapatkan informasi terbaru dan berinteraksi dengan Bapenda DKI Jakarta melalui media sosial, Masyarakat dapat mengikuti akun media sosial Bapenda DKI Jakarta, diantaranya:

Bapenda DKI Jakarta berkomitmen untuk memberikan pelayanan perpajakan yang terbaik bagi masyarakat DKI Jakarta termasuk juga meningkatkan kualitas layanan dan menjawab pertanyaan serta permintaan informasi dengan cepat dan akurat.

Berita Terkait : Optimalkan Pelayanan Informasi Pajak, Bapenda adakan Pelatihan Agent Whatsapp Business

Dengan adanya berbagai kanal sumber informasi resmi yang disediakan oleh Bapenda DKI Jakarta,  masyarakat DKI Jakarta dapat memperoleh informasi perpajakan yang diperlukan dengan mudah dan terpercaya. 

Akses mudah dan cepat ke informasi perpajakan diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai pajak daerah, mengurangi kesalahan dalam pelaporan, serta meningkatkan kesadaran dan kepatuhan perpajakan masyarakat DKI Jakarta.